Inilah Software Kamus Al-Munawwir

VerbAce Pro versi 0.95, adalah sebuah perangkat lunak yang menyediakan terjemahan Arab-Inggris Inggris-Arab. Software ini paling sip dian...

VerbAce Pro versi 0.95, adalah sebuah perangkat lunak yang menyediakan terjemahan Arab-Inggris Inggris-Arab. Software ini paling sip diantara semua software kamus bahasa Arab - Inggris yang ada. Karena dengan sekali tulis, langsung muncul artinya. 

Walaupun pada awalnya VerbAce Pro versi 0.95 ini adalah kamus Arab - Inggris dan sebaliknya, namun Anda bisa menambah mufradat Arab - Indonesia. Dalam file bebentuk RAR, setelah didownload dan diesktrak, akan anda temukan file Data Base Munawwir berisi mufradat Arab - Indonesia berbentuk text, yang dapat anda masukkan ke dalam applikasi. Applikasi ini juga menyediakan keyboard virtual untuk penulisan Arab.

Perlu di ingat aplikasi VerbAce Pro merupakan aplikasi berbayar dan tentunya akan dibatasi pemakainnya hingga 30 hari Dan disini (VerbAce Pro versi 0.95) sudah disertai file serialnya-nya, Anda tinggal memasukkan serialnya.

Klik di SINI untuk download!

Related

Software 2866126824124119434

Follow Us

Facebook

TERBARU

Arsip

Statistik Blog

item