Al-Fiqhul Islami Wa Adillatuh

Kitab ini dikarang oleh Prof. Dr. Wahbah Zuhaili, merupakan kitab fiqih kontemporer lintas madzhab. Kitab ini banyak menjadi rujukan, ter...

Kitab ini dikarang oleh Prof. Dr. Wahbah Zuhaili, merupakan kitab fiqih kontemporer lintas madzhab. Kitab ini banyak menjadi rujukan, terutama oleh para aktifis Bahtsul Masail. Untuk membeli kitab yang berjumlah 11 juz ini diperlukan sebesar biaya kurang lebih Rp. 1.112.625,00 berdasarkan informasi dari http://www.albalagh.net. Bagi para pecinta ilmu jumlah sebesar itu bukan hal yang besar, bila dibandingkan dengan isi kitab yang lengkap tentang hukum-hukum Islam berikut dalil-dalilnya, secara terperinci berdasarkan pandangan berbagai madzhab, utamanya madzahib al-arba'ah. 

Namun bagi yang tidak punya dana sebesar itu, untuk memilikinya bisa mengunduh kitab fiqh setebal 8200 halaman ini dengan bentuk e-book. E-book kitab ini tersedia dengan banyak format. Berikut adalah link-link untuk mengunduh E-book kitab Al-Fiqhul Islami wa Adillatuh ini. Tunggu dulu beberapa detik, lalu klik skip / lewati.

Kalau mau membaca secara on line KLIK SINI. Selamat Membaca.

Related

E-Book 1472054825240041174

Follow Us

Facebook

TERBARU

Arsip

Statistik Blog

item